Breaking

Sunday, November 13, 2016

Drage Race Dan Drage Bike 2016 Piala Menpora RI Dibuka

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Kejuaraan Drage Race & Drage Bike 2016 yang digelar di Lapangan Udara (Lanud) Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat dibuka oleh Perwakilan Kementrian Deputi Asisten Pembinaan Sentral Olahraga Teguh Raharjo, Minggu (13/11). 

Peserta pebalab yang antusias mengikuti kejuaraan tersebut tidak saja dari provinsi Sumatera Barat tapi juga di ikuti dari provinsi lain. Salah Satunya dari Tim Capela Medan Sumatera Utara.

Kejuaraan tersebut mendapat apresiasi dari Kementrian Pembinaan Sentral Olahraga seperti yang  di ungkapkan Teguh Raharjo bahwa kegiatan ini sangat di dukung dan hendaknya kegiatan ini berlanjut ke tahun depan.

“Kami dari Kementrian Pembinaan Sentral Olahraga mengapresiasi sangat luar biasa, inilah yang kami harapkan, karena dengan adanya acara ini, mengapresiasi anak- anak muda dimana nanti akan terciptanya bibit berbakat yang akan menjadi kebanggaan di daerahnya masing- masing dan hendaknya kegiatan ini berlanjut terus ke tahun depan,” ungkap Teguh.

Lanjutnya, Para pemuda harus bersemangat dalam hidup, dengan adanya even ini pemuda bisa berpikiran positif dan kegiatan ini harus didukung oleh semua pihak, terutama instansi pemerintahan terkait.

Dikesempatan itu, Teguh juga mengatakankan,“Insan olahraga adalah insan yang bersemangat,” tegasnya .



#Gan/FP/HG/And 

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas