Breaking

Wednesday, October 7, 2015

13 SD dan 24 SMP Siap Bertanding Pada Kompetisi Bulu Tangkis Antar Sekolah

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Putaran terakhir MILO School Competition 2015 yang dilaksanakan di kota Padang telah resmi dibuka oleh Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi M.Si hari ini di GOR Semen Padang Indarung. Lebih dari 500 peserta yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Aceh siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara MILO School Competition Padang.

Pertandingan kategori beregu SD dan SMP menjadi awal pertandingan MILO School Competition Padang hari ini. Sebanyak 13 SD dan 24 SMP akan bertanding untuk memperebutkan Piala MILO. Sementara untuk kategori perorangan tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra putri akan memperebutkan medali dan hadiah dengan total lebih dari Rp 30 juta.    

Ir. H.  Emzalmi M.Si menyatakan kegembiraannya MILO School Competition kembali hadir di kota Padang. “Setelah sepuluh tahun akhirnya MILO School Competition kembali hadir di kota kami. Saya percaya apabila anak-anak diasah bakatnya sejak usia dini, mereka akan terpacu untuk menjadi tangguh di lapangan dan memiliki mental juara,” ujar Ir. H. Emzalmi M.Si.

Wasit MILO School Competition Padang Syahrial Usman yang juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan PBSI Pengprov Sumatera Barat mengatakan bahwa kualitas pebulutangkis muda di pulau Sumatera patut diperhitungkan hingga tingkat nasional. “Melihat begitu jarangnya kompetisi bulu tangkis tingkat nasional di kota Padang membuat pebulutangkis muda di kota ini begitu antusias untuk mengikuti MILO School Competition. Bahkan peserta terjauh dari Aceh siap unjuk gigi untuk meraih juara hingga ke tingkat nasional,” ujar Syahrial.

“Mulai hari ini kategori beregu SD dan SMP MILO School Competition Padang akan mengejar poin untuk mendapatkan tiket menuju babak final kategori beregu yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/10),” tambah Syahrial.

Sementara Business Executive Manager Beverages Unit NestlĂ© Indonesia Prawitya Soemadijo mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta MILO School Competition Padang. “Berikan yang terbaik agar di babak final nanti kalian bisa bertemu langsung dengan Rexy Mainaky. Tetaplah selalu menjaga nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerjasama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati.”.



#MW-01

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas