Breaking

Monday, July 27, 2015

Zul Elfian- Reinier Resmi Mendaftar ke KPU Kota Solok,Menuju Kota Solok yang Indah dan Diberkahi

M Wawasan, Kota Solok---Ratusan pendukung dan relawan mengantarkan H. Zul Elfian, SH, M.Si dan Reinier, ST, MM(ZORO) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok 2015-2020 resmi mendaftar ke KPU Kota Solok, Minggu(26/7). Pendaftran diterima KPU Kota Solok sekitar Jam 14.15 Wib.

Pasangan Zoro diusung oleh Partai Nasdem, PKPI dan PBB, unkap  Yoserizal, SH selaku koordinator tim koalisi kepada wartawan. Bahkan dalam acara deklarasi PDI-P pun menyatakan dukungan kepada pasangan ini.

Sebelum  pendaftaran ke KPU Kota Solok, pasangan calon melaksanakan acara Halal Bi Halal sekaligus deklarasi di Gedung Kubung Tiga Belas Kota Solok. Setidaknya ribuan masyarakat  Kota Solok yang tergabug berbagai organisasi hadir untuk mendengarkan komitmen pasangan ZORO dan melihat langsung calon pemimpin yang akan membawa Kota Solok ke arah yang lebih baik lima tahun ke depan.

Pada acara tersebut nampak hadir mantan Walikota Solok, Yumler Lahar, ketua KAN Kota Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Bundo Kanduang, Alim Ulama, Ninik Mamak dan undangan yang hadir dari berbagai penjuru. Setelah deklarasi  pasangan calon beriring-iringan menuju Masjid Agung Al Mukhsinin guna melaksanakan shalat Zuhur berjam’ah. Setelah itu, baru diantarkan ke KPU Kota Solok.

H. Zul Efian, SH, M.Si didampingi Reinier, ST, MM mengatakan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Solok yang telah memberikan dukungan kepada kami, begitu juga kepada partai politik yang telah mempercayai kami untuk maju bersama Partai Nasdem, PKPI dan PBB .

Mudah-mudahan niat baik kita ini diridhai oleh Allah dan awal perjuangan untuk membangun Kota Solok yag lebih baik, “Menuju Kota Solok yang Indah, Diberkahi dan Sejahtera”,  ungkap Zul Elfian.

Zul Elfian juga menyampaikan komitmennya untuk masyarakat Kota Solok ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Solok periode 2015-2020, betul-betul akan memegang amanah yang telah diberikan partai politik dan masyarakat Kota Solok, berkomitmen berbuat yang tebaik untuk Kota Solok, “kalau tidak sekarang kapan lagi untuk membangun Kota Solok”,ungkapnya.

Pasangan ini juga akan menjadikan Kota Solok menjadi kota terbaik di Sumbar bahkan di Indonesia.  Sepakat tidak kolusi dan tidak akan mementingkan diri pribadi. Siap untuk mundur dalam perjalanan seandainya masyarakat Kota Solok menilai kepemimpinan kami tidak layak, tegasnya.

Ditambahkan Zul Elfian, Kota Solok adalah kota yang sangat startegis di di Sumbar. Untuk itu potensi yang ada di Kota Solok harus digarap dan dikelola dengan baik.

Disamping itu, Zul Elfian juga berharap kepada masyarakat Kota Solok untuk mengatarkannya sampai kepada tujuan yang diharapkan sebagai Waikota dan Wakil Walikota periode 2015-2020.

Apa yang disampaikan oleh saudara kita H. Zul Elfian, SH, M.Si itu adalah yang sebenarnya, ungkap Reinier, ST, MM menambahkan.
“Kami memberikan yang terbaik untuk Kota Solok”, ungkap Reinier dihadapan ribuan pendukung yang hadir ketika deklarasi tersebut.


Dilaporkan: Syafrizal Buya/ Edison Effendi

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas