Breaking

Wednesday, June 3, 2015

Meizu Blue Charm Note 2 aka M2 Note Resmi Diperkenalkan, Harga Super Murah dengan Prosesor Octa Core

MWawasan ~ Phablet murah terbaru kini secara resmi diperkenalkan oleh Meizu. Phablet murah tersebut adalah Meizu Blue Charm Note 2 atau M2 Note yang merupakan suksesor dari Blue Charm Note atau yang juga dikenal dengan nama M1 Note. Seperti pendahulunya, phablet ini pun dijual dengan harga sangat murah, yakni sebesar 799 RMB atau setara 1,7 juta rupiah.

Dengan harga semurah itu, phablet ini mempunyai spesifikasi yang cukup memuaskan. Punya layar berukuran 5,5 inci IGZO dari Sharm yang mempunyai resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, ponsel yang punya ketebalan 8,7 milimeter ini hadir dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core berkecepatan 1,3GHz.
Selanjutnya, phablet ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan opsi memory internal 16GB serta 32GB. Untuk model 16GB dipatok sebesar 799 RMB sementara model 32GB seharga 999 RMB atau setara 2,1 juta rupiah.

Spesifikasi lainnya, phablet ini menggunakan kamera utama 13MP dengan kamera depan 5MP. Kedua lensa tersebut pun mampu menawarkan gambar bagus meski di lingkungan remang-remang. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Pihak Meizu pun sudah memulai layanan pre-order dari ponsel ini khusus di negara Cina. Selanjutnya, mereka pun akan menyediakan ponsel ini pada tanggal 12 Juni mendatang. Belum ada informasi mengenai ketersediaan ponsel ini di pasar selain negara Cina.


#Beritateknologi com

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas