Breaking

Monday, June 8, 2015

Kartika Putri Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Artis

MWawasan.JAKARTA- Artis Kartika Putri siap menjadi saksi kasus dugaan prostitusi selebriti yang dijalankan oleh mucikari RA.

"Sebagai warga negara yang baik bila perlu untuk hukum akan saya ikutin," kata Kartika usai BAP di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015) malam.
Namun sampai saat ini komedian yang dikenal karena logat tegalnya itu tak juga dipanggil oleh pihak penyidik yang menangani kasus mucikari RA.

"Nggak ada, alhamdulillah. Kalau saya terkait pasti saya sudah ditelpon, dipanggil, tapi sampai sekarang nggak ada karena emang ssya nggak kenal, nggak tahu sama sekali dengan RA," tegasnya.
Sebelumnya penyidik dari Polres Jakarta Selatan telah memanggil dua artis berinisial AA dan TM sebagai saksi terkait kasus prostitusi.

Seperti diketahui Kartika merasa dirugikan setelah inisial namanya masuk dalam list daftar harga mucikari RA. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sebuah capture yang diduga chat antara mucikari RA dengan orang yang tidak dikenal. Dalam capture tersebut inisial namanya tercantum sekaligus harga dirinya sebesar Rp150 juta sekali kencan.


Sumber: Suara.com 

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas