Breaking

Sunday, May 31, 2015

Anggota DPRD Padang Sumbang Bola

Padang, MW---Kamis, 28/5/2015, Sekolah Sepak Bola Padang United kedatangan tamu terhormat, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang, Azirwan, SH, di lapangan PJKA PT KAI Sumbar. 

Beliau adalah sekretaris Komisi 1 yang diantaranya membawahi bidang hukum.Kedatangan Azirwan, SH disambut gembira oleh anak-anak SSB Padang United yang sedang menjalani rutinitas latihan. Azirwan mengunjungi anak-anak SSB Padang United untuk memberikan suntikan semangat kepada anak-anak untuk berlatih dengan serius demi mencapai cita-cita sebagai pemain profesional. Pada kesempatan tersebut, Azirwan, SH juga menyerahkan sumbangan 5 buah bola. Azirwan, SH menyampaikan bahwa kedatangannya ke lapangan adalah atas undangan Pembina SSB Padang United Miko Kamal. 

Dalam sambutannya, Pembina Padang United Miko Kamal menyampaikan visi dan misi Padang United kepada Azirwan, SH. Menurut Miko Kamal, Padang United didirikan bukan hanya sekadar mengajar anak-anak untuk menyepak bola saja, akan tetapi Padang United didirikan sebagai wadah untuk membentuk karakter anak-anak yang bergabung di Padang United. “Di Padang United anak-anak juga dilatih untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan belajar antri ketika istirahat minum”, jelas Miko Kamal. Bagi Miko Kamal, karakter itu harus dilatih, tidak hanya sekadar didendang-dendangkan. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Azirwan, SH menyampaikan apresiasinya terhadap hal-hal yang sudah dilakukan Padang United yang menjadikan sepak bola sebagi medium untuk membina karakter. “Sebagai anggota dewan saya sangat concern terhadap olahraga terutama sepakbola dan sepak takraw. Dan saya akan berusaha mendorong Pemerintah Kota untuk mengalokasikan dana untuk pembinaan olah raga”, tambah Azirwan. 

Acara petang sehabis latihan itu diakhiri dengan foto bersama. 

Sumbangan bola dari Azirwan, SH. ini adalah sumbangan yang kedua diterima oleh Padang United pada bulan ini. Sebelumnya Padang United juga menerima sumbangan 5 buah bola dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Padang.

Dilaporkan: Zar

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas