Breaking

Wednesday, March 18, 2015

53 Tahun Bank Nagari, Tak Sekedar Melayani Tapi Juga Memberi Nilai



MWawasan.Padang(SUMBAR)- Tanpa terasa, Kamis (12/3) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat  atau Bank Nagari tepat berusia 53 tahun.
Puncak Acara peringatan HUT Bank Nagari tersebut berlangsung secara sederhana di kantor pusatnya Jl. Pemuda No.21 Padang.
Tidak terlihat acara jalan sehat bertabur ratusan hadiah yang diikuti oleh ribuan keluarga karyawan dan para mitra seperti tahun-tahun sebelumnya.
Namun paginya diisi kegiatan upacara bendera. Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi langsung bertindak selaku inspektur upacara (irup).
Hadir lengkap tiga direksi lainnya yakni Direktur Pemasaran Indra Wediana, Direktur Umum Amrel Amir dan Direktur Kepatuhan Yohannes.
Begitu pun para komisaris, Komisaris Utama Efa Yonnedi, dan komisaris lainnya, Wilson Hasan, Syafrial dan Hamdani juga nampak di sana.
Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan dengan masa pengabdian serta penghargaan untuk kantor pembantu dan cabang terbaik.
Bank Nagari Cabang Batusangkar dinobatkan sebagai Juara Umum kantor cabang dengan kinerja terbaik tahun 2014.
Selain itu juga dilaunching elektronic data capture(EDC) )yang berfungsi seperti ATM Mini guna  menggesek kartu ATM, kartu debit maupun kartu kredit.
Setelahnya, dilanjutkan dengan peniupan lilin HUT ke-63 tahun. Para direksi dan komisaris pun menyuapkan kue HUT kepada para mantan direksi bank itu.
Nampak saat itu mantan Direktur Utama Bank Nagari Nazwar Nazir, juga mantan direksi lainnya seperti Syamsir Alam,  dan banyak lagi yang lainnya.
Dikatakan Suryadi, hari jadi kali ini mengusung tema "Besar Bersama Masyarakat”. Sesuai dengan temanya, maka bank ini juga harus memberi nilai lebih pada masyarakat.
“Hari ini tepat 53 tahun yang lalu, Bank Nagari didirikan dengan tujuan agar mampu menggerakkan ekonomi masyarakat Sumatera Barat.
Tujuan pendirian tersebut secara konsisten telah mampu kita laksanakan dan akan terus  kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang.
Sebagai Bank yang lebih memfokuskan usaha melayani masyarakat di Sumbar, Bank Nagari memiliki kearifan lokal yang lebih baik dibanding bank lain.
“Oleh karena itu mari kita lebih dekat mengenali mereka dan lebih cermat memahami dan melayani kebutuhannya. Tak sekedar melayani tapi juga memberi nilai,”ujar Suryadi.
Nampak hadir para pengurus dan anggota Ikatan Istri Bank Daerah (Isbanda) yang diketuai Ny. Mai Suryadi. Tidak ketinggalan istri para direksi lainnya yakni Ny. Tati Indra Wediana, Ny. Vera Yohannes dan Ny. Deni Amrel Amir bersama para anggota Isbanda lainnya ikut menghadiri. 


#Syafrizal Gan







Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas