Breaking

Wednesday, January 8, 2014

Pemko Pariaman Peringati Hari Amal Bhakti Ke-68 Kemenag

MWawasan.Kota Pariaman(SUMBAR) ~ Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-68 Kemenag Tingkat Kota Pariaman berlangsung dengan khidmat. Upacara dipimpin oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Jum'at (3/1/2014) di halaman Balaikota Pariaman.

Dalam rangka memeperingati hari Amal Bhakti Kementeriana Agama yang ke 68, Pemerintah Kota Pariaman menggelar upacara bendera di halaman Balai Kota Pariaman, Jumat (03/01/2014), diikuti PNS dan pelajar MAN dan MTs Sekota Pariaman.

Bertindak sebagai pembina upacara Walikota Pariaman Mukhlis.R dan dihadiri Kapolres, Dandim,Kepala Kankemenag dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemko Pariaman.

Dalam amanatnya, Walikota Pariaman membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia Suryadarma Ali yang berisi, peringatan hari Amal Bhakti Kementeriana Agama tahun 2014 ini mengambil tema “Mengabdi Dengan Profesionalitas dan Amanah”

“Ini merupakan momentum terbaik yang mengingatkan bangsa indonesia tentang posisi strategis pembangunan kehidupan beragama dalam NKRI. Pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki dimensi keagamaan, moral dan spiritual yang harus selalu di jaga”, Kata Wako.

Dalam tata kelola organisasi dan sumber daya manusia, kementerian Agama telah menjalankan reformasi birokrasi menuju terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dengan melakukan perbaikan sistem, mengaktifkan pengendalian internet serta melakukan assasmen SDM, sehingga terdapat keseimbangan kompetensi pegawai dan bebantugasnya menuju standar remunerasi.

Untuk itu, peringatan ini bukan sekedar rutinitas organisai saja, tetapi harus dijadikan media introspeksi diri, sejauh mana kita telah mengemban tugas pokok yang di embankan dan sejauh mana kita merespon tuntutan dan kebutuhan masyarakat melalui peran yang kita jalankan, tambahnya.

Pada akhirnya Walikota Pariaman mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 68 tahun 2014. semoga dengan Kerja Keras dapat Mewujudkan Kementerian Agama Yang Bersih dan Berwibawa khususnya di Kemenag Kota Pariaman.


#Gan/Pemko Pariaman

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas