Breaking

Friday, December 27, 2013

Demi pengabdian Davip Maldian Tak Gentar Bersaing

Padang, MW -- Tak  sampai Satu semester lagi Persaingan untuk memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia diprediksi sangat ketat. Selain tiga incumbent Irman Gusman, Emma Yohana, serta Alirman Sori maju, nama-nama beken lainnya yang maju diprediksi menambah ramainya persaingan untuk memperebutkan empat kursi tersebut.

Banyak prediksi, Bakal calon DPD RI yang akan menggoyahkan kursi incumbent diantaranya yakni Leonardy Harmaini, Irdinansyah Tarmizi, Davip Maldian, Jeffrie Geovanie, Mofi Chandra,dan Muhammad Rahmad.

Bahkan disebut-sebut Calon Anggota DPD RI Davip Maldian bakal mampu untuk merebut kursi tersebut. dirinya mengatakan tidak takut bersaing dengan nama-nama besar dimaksud. Tentu kita memiliki teknik dan strategi khusus bagaimana nantinya bisa duduk menjadi anggota DPD RI .

Walaupun persaingan ketat, saya tidak gentar. Karena saya juga mempunyai beberapa strategi yang nantinya mungkin cukup efektif meraup suara. Mudah-mudahan saja bisa berjalan optimal, ungkap  Davip yang juga Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia (YPKMI) kepada wartawan koran ini.

Tidak hanya melenggang diri saja untuk maju di DPD RI, namun dirinya sudah mempersiapkan program untuk mensejahterakan masyarakat Sumbar kedepan.

Program dimaksud Davip Maldian yakin mewujudkan pendidikan berkualitas, pelayanan kesehatan, perlindungan buruh, menerapkan ekonomi kerakyatan,serta mewujudkan kearifan lokal masyarakat Indonesia khususnya Sumbar.

Lebih jauh Davip mengatakan maju mencalonkan diri di DPD RI, merupakan pengabdian
dirinya kepada Tuah Sakato. Meskipun dirinya merupakan salah seorang kader di Hanura Sumbar.

Mudah-mudahan dengan menjadi Anggota DPD RI, saya bisa mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat. Karena tidak ada kepentingan lain yang dapat membebani selain kepentingan masyarakat yang nyata akan saya perjuangkan, ungkapnya mengakiri.

Dilaporkan: Son

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas