Breaking News

Disiplin Honorer Disoroti

MWawasan,Sarolangun -(JAMBI) Kinerja tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun di sorot. Pasalnya, ada kabar mengenai adanya tenaga honorer yang tidak disiplin dalam bekerja.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan bahwa tenaga honorer yang ada di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar dilakukan evaluasi kinerja untun dilakukan penertiban.

Sebab, dirinya mengaku ada tenaga honorer banyak yang tidak masuk, bahkan ditemukan ada tenaga honorer yang didalam absensi namanya tidak sama dengan tenaga honorer yang bekerja.

"Kita harus tertibkan semua honorer yang ada di kantor kantor sekarang ternyata, setelah diadakan sidak banyak tidak masuk, kemudian ada ditemui nama yang diabsen tidak sama dengan yang bekerja," katanya, Jumat (01/11) kemarin.

Ia meminta agar seluruh tenaga honorer dilakukan pengecekan hingga 31 Desember 2019 mendatang, apakah memang tenaga honorer tersebut memang betul-betul ada melaksanakan tugas di kantornya masing-masing.

" Harus di absen satu-satu orangnya, datang betul dia bekerja disitu dan kita lakukan penilaian, dalam satu tahun itu berapa kali dia absen, kalau lebih dari satu bulan pasti kita tidak perpanjangan," katanya.

#iksan

No comments