Breaking News

Lagi !!! Lubang Bekas Galian Pasir Makan Korban Jiwa di Lampung Timur


MWawasan - LAMPUNG TIMUR  —  Herna (40) Warga Desa Jabung Kecamatan Jabung Lampung Timur tak henti hentinya menangis dan memeluk jasad Riki (7) yang ditemukan tewas tenggelam di bekas lubang galian pasir.

Padahal baru siang tadi Riki sang anak bercanda ria dengannya, Namun pada sore hari Riki hilang dan ditemukan oleh warga di lubang bekas galian pasir, Tepatnya di Jalur Way Sekampung yang ada di Wilayah Desa Jabung.

Penuturan dari Yusup Tetangga Korban, Sore sekitar Pukul 16.30 Wib Korban bersama Kakeknya (Syamsudin) pergi ke sungai Sekampung hendak mandi, Lantaran sumur di kediamannya kering.

“tak lama dari mereka berangkat Kakeknya kembali dan mengabarkan cucunya hilang, kemudian kami bersama warga lainnya mencoba mencari di sungai dan lubang bekas galian pasir. Korban di temukan di dalam lubang bekas galian pasir dalam posisi tenggelam” Ujarnya 01/11/2019

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Jabung Untik mendapatkan pertolongan, namun pihak Puskesmas memastikan bahwa korban telah meninggal dunia akibat terlalu banyak air yang masuk dalam tubuhnya.(Suhaimi) 

No comments