Breaking News

Kapolres Pelalawan Tinjau Pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi, Selasa ( 5/11/2019) meninjau pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Kunjungan Kapolres Pelalawan ini dalam rangka pengecekan pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang kabung yang sudah berjalan 40 persen. Diperkirakan akan selesai Januari 2020. 

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan, Selasa 5 November 2019. "Kegiatan rutin melakukan pengecekan pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan. Hasilnya diperkirakan 40 persen, diprediksi selesai Januari 2020," kata M Hasym Risahondua yang  meletakan batu pertama proyek pada 1 Oktober 2019.

Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Anindhita Rizak SIK, KBO Lantas IPTU Nova Siagian, SH, KBO Reskrim IPTU Arinal Fajri SH, Kapolsubsektor Pelalawan IPDA Zulmaheri SH MH, Kanit 1 Reskrim Res Pelalawan IPDA Andra Roza, SH, MH, Bhabinkamtibmas Brigadir Molin Paronda, Humas  PT RAPP Adrianto, Dody Iskandar SIP. Pengawas PT KNA Emanuel Tampubolon.

Proyek Mako Polsubsektor Pelalawan merupakan bantuan hibah PT RAPP. Pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat karena dengan komposisi delapan Desa dan satu Kelurahan jumlah penduduk yang semakin ramai dan luas wilayah yang cukup besar. Sudah layak atau sejajar dengan Kecamatan atau Polsek.

Diharapkan, dengan dibangunnya Mako Polsubsektor ini dapat meningkatkan kinerja Polri, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan kondisi aman dan kondusif.

#Suswanto

No comments