Breaking News

Proyek Box Culvert di Desa Payo Lebar - Singkut Dipertanyakan Warga

MWawasan,Sarolangun-(JAMBI) kecamatan singkut Diduga proyek dikerjakan asal-asalan, badan jalan yang dibangun box culvert dengan anggaran APBD Sarolangun 2019 senilai Ratusan juta rupiah di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut menjadi sorotan warga.

Kondisi yang menjadi sorotan tersebut yakni badan jalan sangat terganggu akibat proyek ini berbatu yang seakan tidak ada dicampur semen, membuat kondisi jalan menjadi buruk dan mengganggu kenyamanan pemakai jalan"katanya warga setempat.

Menurut penelusuran wartawan ini diketahui pembangunan box culvert tersebut dikerjakan oleh rekanan  CV "A" yang dikelola "FZ" dengan gelontoran dana ratusan juta rupiah sangat dirugikan pengguna jalan tersebut.

Bangunan yang semestinya dikerjakan dengan baik dan sesuai aturan, hingga dapat bermanfaat bagi warga yang berlalu -lalang pengguna jalan, namum lain dari harapan warga.

Ketidak nyamanan sangat terasa saat hari libur, karena pada hari tersebut banyak pengguna jalan yang berasal dari luar yang berkunjung ke Pondok pesantren yang ada di Desa Payo Lebar Singkut.

"Sangat tidak nyaman,  jalan baru selesai dikerjakan, sudah berlobang dan terkenyah,  batunya sudah nongol seperti tidak ada semen saja, " kata Agus  salah satu Warga Sarolangun yang kebetulan lewat menuju Pondok Pesantren Ihya Assunnah yang berlokasi di ujung jalan tersebut.

Begitu pun di media sosial facebook, cuitan komentar facebooker ramai menghiasi akun "Jt" yang memposting jalan baru dibangun itu, namun seperti jalan lama yang rusak"katanya.

#iksan

No comments