Breaking

Saturday, October 5, 2019

Prestisius, Peroleh Indonesia Award 2019 Bupati Sarolangun Cek Endra Buat Jambi Terkenal

MWawasan,Sarolangun- (JAMBI)Bupati Sarolangun Cek Endra persembahkan prestasi membanggakan, sosok yang  akan mencalonkan diri untuk Gubernur Jambi periode mendatang ini memperoleh penghargaan Prestisius Indonesia Award 2019  yang dihelat inews tv besutan Hary Tanoe Soedibyo yang disiarkan secara Nasional di Jakarta,  Kamis (3/10) dalam kategori Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Perencanaan Pembangunan.

Malam itu, terlihat Cek Endra naik Panggung kehormatan dengan bangga dan haru gembira karena menurutnya anugrah yang diperoleh merupakan buah perjuangan dalam memimpin Sarolangun selama 13 tahun dengan dukungan segenap unsur Pemerintahan pada usia Kabupaten Sarolangun ke 20 tahun.

"Terimakasih kepada Wakil Bupati, Forkompimda, rekan-rekan anggota DPRD dan seluruh pimpinan OPD yang sudah 13 tahun bekerjasama membangun Kabupaten Sarolangun," ucap Cek Endra.

"Alhamdulillah, Terimakasih Menpan RB Syafruddin, terimaksih Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Kabupaten Sarolangun dianugerahi Indonesia Award 2019 ini, Jayalah Indonesia,”ucap Cek Endra diiringi gemuruh sorak dan tepuk tangan para undangan.

Jelas,  Cek Endra telah membuat bangga masyarakat Kabupaten Sarolangun dan Jambi secara Nasional karena anugrah Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri.

Menpan RB Syafruddin menyebut penjurian Indonesia Awards 2019 dilakukan selama enam bulan,  menyeleksi siapa tokoh-tokoh atau lembaga pemerintahan / nonpemerintah yang layak diberikan penghargaan prestisius ini,

"Banyak sosok di Indonesia yang dikagumi oleh masyarakat berkat karya dan prestasinya dan sosok tersebut pantas dijadikan panutan, ” ujar Menpan RB.

#iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas