Breaking News

Mengatasi Penyakit Wasir Terhadap kucing Persia dan Anggora





MWawasan,Sarolangun-(JAMBI) sarolangun Cara pengobatan kucing anggora dan disebut persia akibat kena penyakit ambayen disebut wasir cara ini dilakukan dan ditangani lansung oleh  dokter hewan endang  bidang keswan kesmavet P2HP pembedahan penyakit ambayen diruangan kabid lansung dilaksanakan.

"hal ini pembedahan atau operasi harus estra hati-hati menggulangi penyakit ini ambayen karena bisa menular kepada kucing lain,penyebab  penyakit ini dari pola makanan dan kekebalan dalam tubuh kucing presia"katanya pemilik kucing.

Hal ini dikata pemilik kucing cipto persia,saya berterima kasih kepada keswan kesmavet P2HP pak endang sarolangun telah membantu kucing saya untuk menangin penyakit kucing saya kami bersukur telah menanggapi kucing yang berada disarolangun yang penyakit wasir harus kasih tahu cara perawatan kucing persia ini.

"pak kabid keswan kesmevet endang menghimbau kepada pemilik kucing anggora atau persia apabila ada kucing yang sakit tolong bawak kekantor kami karena biar kami membantu dan mencegah penyebab penyakit yang derita kucing mahal ini supaya bisa terbantu dari hal-hal penyakit kucing "ujarannya.

#iksan

No comments