Breaking News

Kepala Desa Trimulyo Rela Mempertaruhkan Jabatannya Demi Membela Pelaku Penggandaan Uang


MWawasan  -  Lampung Timur - Wawan Kepala Desa Trimulyo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur rupanya berani mempertaruhkan jabatan untuk melindungi kriminal murni penipuan penggandaan uang yang dilakukan warganya, inisal YT Entah apa pertimbangannya. Mungkin dianggap jalan damai dan keleluargaan.

Pasalnya kepala Desa ini tidak melaporkan warganya yang bernama inisial YT yang diduga telah melakukan tindak pidana Penggandaan uang dilakukan YT Padahal ini jelas-jelas tindak pidana murni bukan delik aduan.

Sementara itu DM selaku korban mengatakan, bahwa memang benar kemarin ada penyeleseian masalah terhadap YT dan MT,  “Dari pihak Desa dihadiri Pak kades guna untuk menyeleseikan soal yang diduga penipuan penggandaan uang terhadap DM yang dilakukan YT ujarnya.

DD yang dikuasakan DM  menambahkan bahwa kalau ini bukan termasuk Kriminal, mana buktinya Uang Rp85.000.000.000 sdangkan uang Dp DM Dan Sertifikat belum dipulangkan. 

Bantah MT dan YT KORDA Lampung Timur Yang menggandakan uang, kalau saya ikut kata pak lurah saja karna kami ini yang menjaminkan paklurah, kalau pak lurah tidak menjaminkan, mungkin kami belum keluar dari polsek, kami berjanji dan berusaha akan mengembalikan uang dan sertefikat itu, sesuai dengan surat perjanjian pak lurah setengah bulan ya kami akan berusaha, mencari uang itu karna kalau sekarang uangnya sudah habis semua, kami akan sepakati apa yang ditulis didalam surat perdamaiya yang dibuat pak lurah,Trimulyo, karna wajar YT warga masyarakat dia ya harus dilindungi dong jawab MT dan YT bersamaan.(*)

No comments