Breaking News

Kajari Pelalawan Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

MWawasan, Pelalawan(RIAU)~ Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan pada hari ini Senin tanggal 28 Oktober 2019, Kejaksaan Negeri Pelalawan telah mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yaitu Nophy T. Suoth, SH.,M.H. selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh para Kepala Seksi, para Kasubsi, para Jaksa Fungsional, Pegawai serta tenaga honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Bahwa dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 bertema “Bersatu Kita Maju”, Nophy T. Suoth, S.H.,M.H. selaku Inspektur Upacara membacakan pidato peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 Menteri Pemuda dan Olahraga yang pada intinya menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Acara upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 selesai dilaksanakan pukul 09.00 Wib, selanjutnya dilaksanakan Poto bersama dan situasi berlangsung aman hikmat dan terkendali.

#Suswanto

No comments