Breaking News

Kades Bernai Dalam Gak Mau Dikompermasi







MWawasan,SAROLANGUN-(jambi) Kecamatan saroalngun Kades bernai.susah untuk dikompormasi apa lagi mau ditemu oleh wartawan iksan padahal dia ada didalam rumah tapi takut untuk dikemui,sungguh sangat kecewakan wartawan seolah-olah tak berani untuk bertemu.seharus seorang kades mutoyo seharus melayani mitra-mitranya sehingga bumkam dan cak-cak dak tahu sehingga wartawan menunggu didepan rumah udah berjam-jam.tampah menyadiri bahwa ada seorang wartawan untuk bertemu,udah berulang-ulang kali mengetok pintu.


"sehingga mengucapkan assalammualaikum berulang kali,sehingga pak kades diam dan membisu didalam,padahal saya sudah bertemu dengan sekdes haris dikantor,kata sekdes dia ada dirumah lalu saya lansung menuju rumah kades ternyata sendal pak kades ada tapi saya udah berulang-ulang kali mengedor pintu,tapi gak ada tanggapan akhirnya udah berjam-jam. Menunggu kades dari pagi jam 08 sampai zuhur tak muncul juga kades akhirnya wartawan tersebut meninggal rumah kades"katanya.

Sehingga pak kades. sangat gak ada tanggapan hal datangnya mitranya,dan wartawan ini menelpon. Via WA.melalui via telpon berulang kali gak ada juga tanggapan terhadap kades bernai dalam martoyo.ujarnya.

Sungguh sangat tidak ada perpesionalnya kades  menanggapi kedatang tamu-tamu kades sampai melewati waktu zuhur

"Ada Rasa kecewaan ini membuat wartawan berpikir yang gak-gak terhadap kades bernai dalam  ini banyak orang ingin bertemu kades tapi sehingga tamu-tamunya mengeluh hal sikap kades yang cuek terhadap tamunya,apa lagi aekdes cuek enggan menghubungi kades karena ada tamu diluar rumah kades pada hal sekdes tahu bahwa ada tamu kades menunggu kades cukup lama diteras rumah kades bernai dalam mutoyo seolah-olah gak mau ingin dikompormasi  oleh wartawan ini"katanya

#iksan

No comments