Breaking News

Desa Batin Pengambang Melaksanakan Apel Gabungan Setiaf Hari Senin

MWawasan,Sarolangun (JAMBI)~ Kecamatan Batang Asai Desa Batin Penggambang mengikuti aturan pemerintah apel setiap hari senin dan apel gabungan dilingkungan kantor kades ini,menujuk dan nambah silaturrahmi kepada istansi bagian kesehatan, perangkat desa dll. Kita berkerja buka sebagai pemerintah aja tapi ini menunjukkan contoh keteria kades dan perangkat desa yang lain,dan memajukan perekonomi warga kita, ujar kades.

"Dari sisi baiknya harus ada pembenahan kinerja kita dan menambah wawasan supaya warga desa mengerti keadaan kantor dan perekonomi warga dan tunjukilah kepada warga bahwa kita biasa berbuat untuknya,apel ini kita lakukan setiap gabungan dan kita harus banyak memberi saran kepada perangkat desa dan memberi layanan untuk warga estra pirma sesuai dengan aturan yang berlaku, "katanya.

Alhamdullilah kegiatan ini sudah cukup lama dilaksanakan hingga telah menghasilkan yang cukup matang kegiatan apel ini,dan begitu juga kegiatan subling dilaksanakan dengan baik sesuai dengan arahan dan program bupati sarolangun subling tidak ada unsur-unsur paksaan masalah ibadah alangkah baik diikuti sesuai perintah agama kita namun bupati menegaskan tulok ukur kinerja ASN dan dilingkupan perintahan kabupaten sarolangun sampai tingkat desa.

Kades batin pangambang asrin mengimbau masyarakat agar memakmurkan mesjid dengan sholat lima waktu berjemaah dimesjid terutama shalat subuh,untuk program P2DK sudah dikerjakan sesuai dengan juknisnya alhamdullilah masyarakat udah menikmati hasil program desa terutama program peningkatan perekonomian masyarakat desa"katanya.


#iksan








No comments