Breaking

Monday, October 14, 2019

HUT Ke 4 IKW RI di Water Partk ABG Lubuk Minturun Sukses, Pengurus Ucapkan Terimakasih pada Syahrial Bachtiar

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Peringatan HUT  IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) RI Sumbar,  berjalan aman  dan sukses digelar di Waterpark ABG Lubuk Minturun Kota Padang  Sumatera Barat, Kamis (10/10)  lalu.

Atas kesuksesan tersebut tak terlepas dari peranserta dari Syahrial Bachtiar pemilik Waterpark ABG Lubuk Minturun yang telah memberikan fasilitas tempat acara HUT IKW RI ke 4 Tahun 2019. Untuk itu segenap pengurus dan panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak dan terhingga kepada Syahrial Bachtiar atas kepedulian terhadap IKW RI ini.

Hal itu, disampaikan Yal Aziz  Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) yang juga anggota IKW RI Sumbar, di dampingi Ketua IKW RI Sumbar Hendrison,  dan Ketua PPWI Sumbar Syafrizal Buya serta Pembina IKW RI  Taf Chaniago, Senin (14/10) di GOR H. Agus Salim Padang.

Yal Aziz katakan kami sangat  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP,  dan Anggota DPRD Padang Helmi Muchsin, Usman Ayub, Jufri serta Kabag Humas Pemko Padang Edi Dharma memberikan dukungan, semangat, memotivasi pada warga IKW RI Sumbar, sebutnya.

Selanjutnya Ketua IKW RI Sumbar  Hendrison katakan sangat beterima kasih banyak pada Syahrial Bachtiar  dengan ikhlas telah memberikan  fasilitas untuk IKW RI melaksanakan acara HUT ke 4 di WATERPARK Lubuk Minturun Padang.
Semoga kebaikan ini, selalu di berkahi Allah dan Waterpark selalu maju dan sukses dibawah Lindungan Allah dan jauh dari segala bentuk musibah, Aamiin, ujar Hendrison dengan tenangnya.

#Taf/Buya/IKWRI

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas