Breaking News

Fauzi Wirman Pengusaha Muda Sukses Hiliran Gumanti Siap Maju Jadi Wabup 2020

MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Pengusaha muda sukses asal Kabupaten Solok, Fauzi Wirman, membuat pernyataan mengejutkan. Putra asli Nagari Sungai Abu, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar, menyebutkan dirinya siap menjadi Wakil Bupati Solok 2020.

Menurut Fauzi, pilihan menjadi orang nomor dua, didasarkan keinginannya untuk fokus bekerja untuk masyarakat Kabupaten Solok. Pilihan tidak menjadi orang nomor satu (BA 1 H), menurutnya karena dirinya ingin selalu belajar.

"Saya memilih untuk Wabup. Hal itu didasarkan pada perenungan dan pertimbangan panjang. Saya ingin fokus bekerja. Saya juga ingin membuktikan bahwa posisi Wabup bukan ban serap bagi bupati. Bahkan, saya bisa menegaskan siap dua periode jadi wakil bupati," ungkapnya saat jumpa pers di salah satu restoran di Kota Solok, Selasa (8/10/2019).

Selain itu katanya, Pemimpin yang berbudi luhur akan senantiasa mengatur dirinya, senantiasa memenuhi kewajiban yang diamanahkan kepada nya. Tak gentar menghadapi berbagai halangan dan kesukaran. 

Sebab, Pemimpin yang berbudi luhur akan menggembleng dirinya demi mempercepat kematangan jiwanya. "Kemudian, seorang pemimpin itu haruslah mampu bertindak jujur, sesuaikan kata dengan perbuatan," pungkas Fauzi Wrman mengakhiri.

#rel/Buya

No comments