Breaking News

SMA N 3 Dumai Lakukan Kegiatan Pendampingan Sekolah Pelaksanaan SPMI Binaan LPMP Tahun 2019

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Upaya meningkatkan mutu pendidikan dan pencapaian delapan standar mutu pendidikan, SMA N 3 Dumai melaksanakan kegiatan pendampingan sekolah yaitu melaksanakan Sistim Penjaminan Mutu Internal (SPMI) binaan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP ) tahun 2019 yang diadakan di ruang pertemuan SMA N 3 Dumai. 

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Kepala sekolah Roni Pasla beserta tim guru pendidik internal SMA N 3 itu sendiri dan selaku pendamping kegiatan tersebut dihadiri oleh pengawas pendidikan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau ( Disdikbud ) Drs. H. Surizal, MM.

Kegiatan  pendampingan sekolah ini melaksanakan tentang  pendampingan implementasi SPMI, pendampingan program pemenuhan mutu wajib, pendampingan program pemenuhan mutu pilihan dan pengimbasan.

Drs. H. Surizal, MM  dari Dinas pendidikan Dan kebudayaan (Disdikbud ) Propinsi Riau
ketika ditemui di sela- sela kegiatan berlangsung, Seni (2/9/2019) memgatakan mengenai kegiatan pendampingan sekolah ini kita adakan pelaksanaan SPMI binaan LPMP tahun 2019 yang saat ini diadakan di SMA N 3 Dumai. Hal ini bertujuan agar pencapaian peningkatan mutu pendidikan di sekolah sesuai dengan program nasional yaitu upaya pencapaian 8 standar mutu pendidikan.

Lebih lanjut Drs. H. Surizal, MM mengungkapkan dengan adanya kegiatan pendampingan sekolah yaitu pelaksanaan SPMI binaan LPMP tahun 2019 ini di SMA N 3 saat ini dharapan kedepannya mutu pendidikan disini dapat ditingkatkan lagi, terutama bagi peserta didik atau siswa/i disini kalau nilai mereka kurang kedepanya nilainya lebih baik lagi dan dapat ditingkatkan lagi sehingga pencapaian 8 standar mutu pendidikan dapat dioptimalkan.


#Muhardi

No comments