Breaking News

SD N 012 Purnama Bangun RKB 4 Lokal

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Kepala Sekolah Dasar Negeri 12 ( SDN ) Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Benny S. ketika ditemui wartawan, Jum'at (2/8/2019) di ruang kerjanya menjelaskan, mengenai penambahan prasarana Ruang Kelas Baru ( RKB ). "Saat ini kita sedang fokus pada pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) saja. Dimana pengerjaannya  sedang berlangsung sebanyak empat lokal yang dibangun bertingkat dua lantai bersumber dari Dana alokasi khusus ( DAK ), APBN tahun 2019 senilai Rp.1.268.000.000,- Milyard dengan masa kerja proyek RKB tersebut 150 hari kalender ( 5 bulan ), ujarnya.

Dijelaskanya, pembangunan RKB ini dikerjakan dengan sistim swakelola sekolah sedangkan pelaksana proyek atau pekerjanya melibatkan masyarakat tempatan atau kelompok masyarakat( Pokmas).

Benny memperkirakan pada Desember 2019 mendatang pembamgunan RKB ini sudah rampung dikerjakan.

Selain itu Benny mengatakan SDN 012 Purnama saat ini siswa/i berjumlah mencapai 406 orang siswa/ i dan guru honor ada 5 orang g termasuk Cleaning service sedangkan guru PNS berjumlah 12 orang.

Selain itu mengenai penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) untuk tahun 2019 ini kita prioritaskan dengan sistim usia yang ditentukan dan sistim zonasi, imbuh Benny kepada www.mediawawasan.com.

#Muhardi

No comments