Breaking

Monday, August 19, 2019

Rutan Kelas II B Dumai Meriahkan HUT RI Ke 74 dengan Berbagai Lomba

                            Aldino Octa Laperta, SH

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Rutan Kelas II B Dumai Peringati Hari ulang tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) 17 Agustus 1945 setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini diisi dan dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh napi binaan Rutan Klas II B Dumai.

Kepala Pengamanan Rutan ( KPR ) Kelas II B Dumai Aldino octa Laperta, SH kepada wartawan pada selasa 6/8/2019 di ruanganya mengatakan, "Peringatan HUT RI yang Ke 74 ini kita selenggarakan di Rutan Kelas II B Dumai untuk tahun ini kita isi lebih meriah dari tahun sebelumnya dengan kita perbanyak berbagai kegiatan perlombaan olahraga, seperti lomba tenis meja, badminton, volly ball, lomba seni kreasi, domino dan sebagainya.

Pada kegiatan ini,  saya  hanya sebagai penanggung jawab/ pembina acara sedangkan panitia pelaksana kegiatan HUT RI Ke 74 ini dibentuk dari napi binaan Rutan Kelas II B Dumai.

Pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke 74 dimulai tanggal 5 s/d 15 Agustus 2019 sampai pada hari H puncak  acara pada tanggal 17 Agustus 2019 dilakukan penyerahan hadiah kepada juara lomba dalam bentuk kebutuhan harian.

Pada puncak acara HUT RI tersebut setiap tahun kita adakan di halaman Rutan Kelas II B Dumai yaitu penyerahan remisi terhadap napi binaan yang turut kita undang dari unsur muspida dan muspika dan tamu undangan lainnya, terang Aldino Octa Laperta, SH, mengakiri. 


#Muhardi f

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas