Breaking News

Ketua DPRD Lampung Utara Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Meperingati HUT-RI ke-74 tahun dan Dengarkan Pidato

MWawasan, Lampung Utara (LAMPUNG)~ Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun, yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Hi. Rahmat Hartono, Jum’at (16/8/2019).

Paripurna dihadiri Bupati Lampung Utara Hi. Agung Ilmumangku Negara, Wakil Bupati Lampung Utara Drs H. Budi Utomo, Jajaran anggota DPRD dan ratusan tamu undangan.

Dalam Pidato Presiden Republik Indonesia H. Ir Joko Widodo menyampaikan, Indonesia itu bukan Jakarta, bahwa Indonesia itu dari Sabang sampai Maraoke dari pulau Rote sampai Miyangat. 

Indonesia maju bukan dari Presiden, bahwa Indonesia maju karya dari anak bangsa.

Kita punya tekat, Indonesia maju yang merangkap pemerintah yang dimandatkan oleh konsitusi bahwa kita berada di dunia baru, banyak pekerjaan baru yang bermunculan. Pengetahuan dan pengalaman yang positif banyak ancaman ediologi, bahasa dan bidang pertahanan dalam menghadapi kejahatan baik dari dalam maupun dari luar negeri, ujarnya


Indonesia tidak takut dengan negara lain, tidak takut pada persaingan dan kreatifitas yang kita miliki dengan cara baru yang kita lakukan, kita tidak cukup sebelunya, kita harus lebih baik dari negara lain dan menguntungkan bagi negara kita yang kita butuhkan cepat dan selamat. Perdamaian kita tingkatkan, kemanusiaan menjadi bebas dan aktif tidak semuanya pasti dan kita menghadapi krisis iklim dan lingkungan dunia, bencana sikap, dalam menghadapi ini kita harus siap.

Kita butuh SDM unggul yang berdidikasi yang membuat kesulitan menjadi kemampuan penguasaan tehnologi sumber daya alam. Kita kaya tidak cukup, kalau tidak melakukan Industri pengolahan.



Kita membuka industri klapa sawit menjadi aptur, industri energi listrik kita makan pran lokal dan global kita melakukan mengembangkan sumber daya manusia lambaga pelatihan dan persaingan dunia.

Dalam pendidikan harus di tingkatkan kemampuan bahwa SDM di tingkat regeonal dan ilmu pengetahuan. Untuk mencetak SDM dan  perluas kesehatan budaya hidup sehat.

Pada Pukul 11:20 wib rapat paripurna istimewa dan mendengarkan Pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT KE-74 Kemerdekaan Republik Indonesia selesai dalam keadaan tertib dan aman.

#Derry

No comments