Breaking News

Festival Desa Dalam Rangka HUT Desa Sukadana Ilir Yang ke-47


MWasasan  - (Lampung Timur)   -  Desa Suka Dana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur gelar Festival di Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sukadana Ilir Yang Ke-47,(22/08/2019.


Acara Festival Desa Sukadana Ilir di buka Langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Almaturidi.

Masyarakat Kecamatan Sukadana Lampung Timur Khususnya  Sukadana Ilir sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam lomba seperti Pawai, Poli, dan masih banyak Lainnya. 

Acara tersebut berlangsung di seputaran Desa Sukadana Ilir hingga bertitik kumpul di lapangan Ruang Terbuka Hijau Jejamo Wawai Desa Sukadana Ilir. 

Hamami Selaku Kepala Desa dalam sambutannya mengatakan, " Alhamdulillah Acara Ulang Tahun Desa ini dapat kita rayakan bersama yang mana kita telah motong tumpeng oleh Kepala Dinas Pariwisata dan acara yang di adakan setiap tahunnya ini guna memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat Desa Sukadana Ilir agar terciptanya Desa yang ramah, damai, tentram dan makmur,"ungkap Hamami. 

Hamami juga berharap, " Saya harap dengan adanya acara-acara seperti ini dapat membangkitkan karakter masyarakat untuk bersama-sama lebih memajukan Desa Sukadana Ilir ini, karna ini adalah rumah kita, tempat tinggal kita jadi jangan sampai ketinggalan dari desa-desa lainnya," harapnya.

Dan di malam harinya acara tersebut di tutup dengan Istiqozah (Do'a Bersama), dalam sambutan Kepala Desa di Acara Istiqozah Hamami mengajak kepada masyarakat yang hadir, " mari kita yang hadir pada malam hari ini untuk bersama-sama berdo'a  untuk keluarga kita, sanak saudara kita,dan desa yang kita cintai ini supaya di berikan oleh Allah kedamain,  ketentraman,  dan membuka pikiran-pikiran positif kita untuk saling membangun satu sama lainnya",tutupnya.(Suahaimi)  

No comments