Breaking News

Polres Batang Peduli Penderita Katarak

MWawasan,Batang (JAWA TENGAH)~ Polsek Wonotunggal mengimplementasikan infak anggota yang dikemas dalam Polres Batang Peduli berupa paket sembako kepada kaum duafa, atas nama Sapran (79) Rt 02/Rw 01 warga Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang.

Kakek Sapran tinggal bersama istri di rumah kecil terbuat dari kayu dan masih beralaskan tanah. Selain itu, kondisi kakek Sapran menderita penyakit katarak, sehingga tidak bisa melihat lagi dan sudah tidak bisa bekerja lagi.

Hal ini membuat tergerak Polres Batang ulurkan tangan kemanusiaan. Kali ini, Polres Batang Peduli dipimpin Wakapolsek Wonotunggal, Iptu Agung Sutanto didampingi Kasi Humas Aiptu Suparmin, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyu Yuli Irawati dan Kadus Risno merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang berhak menerimanya. 

"Ini wujud kepedulian kami bantu meringankan sedikit beban kaum duafa," ujarnya, Jumat  (26/7/19).

Ia berharap, penerima Polres Batang Peduli tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tetapi kekihlasan semua Anggota Polres Batang meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dusun (Kadus)  Risno yang mewakili bapak Sapran menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polres Batang yang telah datang ke gubuk nya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarganya.

“Kami dan keluarga Sapran tidak bisa membalas budi baik dari Polres Batang yang telah bersusah payah datang, semoga kelak Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak – bapak Polisi, ” pungkas Kadus Risno mewakili keluarga Sapran.

#Trisno

No comments