Breaking News

Liga Pelajar Tingkat SMP dan SMA Sumatera Barat, Zahwa Islami Novianita Raih Medali Emas

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Cabang olahraga Taekwondo liga pelajar tingkat SMP dan SMA Sumatera Barat  21 Juli 2019 di adakan pertandingkan di Gor Semen Padang Indarung.

Pada liga pelajar putri, Zahwa sapaan akrab nya siswi SMPN 30 berhasil meraih Medali Emas.

Zahwa sendiri belajar Tarkwondo sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, punya cita cita ingin banggakan kedua orang tua. 
Selain di liga pelajar Taekwondo Sumbar meraih medali emas Zahwa juga sudah banyak menyabet medali emas, di kejuaraan daerah Taekwondo Se Sumbar Walikota Cup II pada 31/8/2018 lalu,zahwa meraih juara I Emas turun atas Dojang Pos Padang.

Siswi SMPN 30 Padang Kelas 7.3 ini memang punya segudang prestasi di buktikan nya saat raih medali emas di Kejuaraan Daerah Taekwondo Piala bergilir Kapolda Sumatera Barat yang di adakan di Gor Politani lima puluh kota 31Maret 2019 lalu.

Di lain sisi Kepala Sekolah SMPN 30 Padang, Revianti,M.Pd saat di kunjungi ke sekolah,sangat bangga atas prestasi yang sudah di raih siswi dan siswa nya.
Teti sapaan akrab Kepala Sekolah SMPN 30, sangat bangga dengan zahwa siswi kelas 7.3  ini sudah raih medali emas dalam kejuaraan liga pelajar sumbar.
Harapan”Teti semoga seluruh siswa dan siswi nya bisa berprestasi ke tingkat Nasional “akhiri.

Dikatatan ArnaFera,S.Si Wakepsek bidang Kurikulum, kita juga ada siswa yang berprestasi cabang olahraga Bulu Tangkis ke tingkat Nasional dapat juara umum.

Hal senada juga disampaikan Mukhnizar  wakil kepsek bidang kesiswaan,kita juga ada siswa beladiri pencat silat yang berprestasi raih piala bergilir”tutur nya.

Ditambahkan Teti selain Siswa dan Siswi yang berprestasi, SMPN 30 juga ada guru raih prestasi di tingkat Nasional, Pungkasnya.

#Jovi/Buya

No comments