Breaking News

HUT Bhayankara ke 73, Polres Batang Bagi Kebahagiaan

MWawasan, Batang (JAWA TENGAH)~ Polres Batang membagi kebahagiaan bersama seluruh direksi dan warga Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia (RS QIM) dan RSUD Kalisari Batang dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga yang diwakili oleh Wakapolres Batang Kompol Hartono di RS QIM Kabupaten Batang, Senin (8/7/19), menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak RS QIM, karena sudah memberikan tempat kepada Polres Batang, sehingga dapat merayakan HUT Bhayangkara ke-73 bersama dengan seluruh direksi, karyawan dan para pasien.
“Kami sengaja mengelar tasyakuran ini di tengah-tengah warga dan sarana publik, agar Polri makin dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Kompol Hartono juga memohon maaf apabila acara tasyakuran ini membuat aktivitas pelayanan sedikit terganggu. Namun tujuan utama kami hanya ingin membagikan kebahagiaan kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Direktur RS QIM, dr. Totok Sukasmanto mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga semakin dapat memberikan perlindungan dan mengajak masyarakat selalu berperilaku taat pada peraturan lalu lintas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Batang yang selama ini telah bekerja sama dalam evakuasi korban kecelakaan, dengan sigap dan cepat,” sanjungnya.

Ia menambahkan, semoga Polri makin jaya dan dapat bekerja secara profesional.
Secara terpisah, Direktur RSUD Kalisari Batang, dr. Bekti Mastiadji, usai menerima kunjungan Wakapolres Batang beserta rombongan mengungkapkan, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, karena seluruh direksi, karyawan dan pasien dapat ikut merasakan kebahagiaan yang saat ini dirasakan oleh keluarga besar Polres Batang, karena merayakan HUT Bhayangkara ke-73.

“Dengan mengelar tasyakuran di RSUD, masyarakat menjadi mengerti tugas Polri lainnya,” katanya.

#Trisno

No comments