Breaking News

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Warungasem Gelar Tasyakuran

MWawasan, Batang (JAWA TENGAH)~ Kepolisian Sektor Warungasem mengelar tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 di Mako Polsek setempat dengan mengambil tema "Dengan Semangat Promoter,Pengabdian Polri Untuk Masyarakat ,Bangsa dan Negara", Minggu malam (7/7/19).

Hadir pada kegiatan tersebut, Muspika Warungasem, Purnawirawan Polri,Ketua PPRT (Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga Kecamatan Warungasem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Ansor, Banser, Anggota Polsek Warungasem, Anggota Koramil Warungasem dan Bhayangkari.

Kapolsek Warungasem Polres Batang Iptu Akhmad Aris mengatakan tasyakuran ini merupakan bentuk silaturahmi antara TNI - Polri, ulama, Kades, PPRT serta instansi terkait.
Sinergitas dalam membangun suatu bangsa dan negara terutama di wilayah sangat penting.

"Kami dari kepolisian Sektor Warungasem mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat terutama Instansi terkait karena sudah bersama-sama membangun situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Warungasem," katanya.

Danramil Warungasem diwakili Pelda Eko mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73.

"Kami dari jajaran TNI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada jajaran Polri terutama Polsek Warungasem, semoga hubungan TNI Polri ke depan makin kompak dan solid," ucapnya.

Senada purnawirawan Polri yang diwakili oleh Aiptu Purn. Jumanto 
mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke 73.

"Kami mewakili purnawirawan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman kondusif," ucapnya.

Dia juga berharap semoga dalam pelaksanaan pilkades serentak di Batang bisa berjalan aman.

"Kami dari Purnawirawan Polri siap membantu tanpa di minta untuk ikut menjaga situasi kamtibmas kondusif," pungkasnya.

#Trisno

No comments