Breaking News

Alex Edrial Pimpinan Tabloid Salingka News Bantu Panti AlFath Tauhid Padang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Banyak cara dan tempat untuk berbuat baik. Tidak mesti memiliki banyak uang, tidak pula jadi orang hebat yang terpenting memiliki keinginan dan rasa peduli yang tinggi.

Hal itu dibuktikan oleh Pimpinan Media Salingka News dan Wira Pos Alex Edrial. Ia mengatakan, pemberian Al Qur'an ini bentuk kepedulian kami ke Panti Asuhan Al Fath Tauhid, Rabu (17/7).

"Semoga Alqur'an yang kami berikan dibaca, diamalkan bagi anak-anak sehingga nantinya terlahir generasi muda qurani", harap Alex.


Alex Edrial juga menambahkan, pemberian ini tidak hanya di Kota Padang,  sebelumnya saya bersama kakak telah menyumbangkan 100 alqur'an di Masjid Baiturrahman Pangata kecamatan Lengayang Lakitan Timur Kambang Kabupaten Pesisir Selatan.

Tidak itu saja sebut Alex, kami bekerjasama dengan masyarakat setempat membangun masjid dengan biaya 2 Miliar.

Pembangunan masjid ini belum ada bantuan dan perhatian dari pemkab Pessel, ujarnya.

Sementara ketua dewan penyantun Panti Al Fath Tauhid, Hariyanto, SS, SH yang didampingi oleh kepala panti mengucapkan terima kasih atas bantuan alquran. Dengan adanya pemberian ini anak -anak bisa mengaji dengan baik dan tenang, pungkas putra pessel ini yang juga Ketua DPD Isafat Padang.

"Memang kami membutuhkan alquran, sebab dari 50 orang anak panti hanya sebahagian dari mereka yang punya"  ujarnya.

Hari juga mengungkapkan panti Al Fath Tauhid  juga menunggu sumbangan dari semua pihak. Untuk saat ini yang paling mendesak adalah kipas angin, satrika dan kebutuhan harian bagi anak-anak.

Dengan adanya bantuan keperluan anak-anak, mereka bisa belajar dan tinggal disini dengan nyaman, tutup Hari mengakiri.

#hri/Buya



No comments