Breaking

Wednesday, June 12, 2019

Wawako Hendri Septa Apresiasi Kehadiran ASN DLH Usai Cuti Lebaran

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Usai cuti lebaran Idul Fitri 1440 H Wakil Wali Kota Padang  Hendri Septa  memantau kehadiran ASN dan memimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang, Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan itu, Wawako yang didampingi  Kepala PUPR Kota Padang Yenni Yuliza dan Kabid Sistem Informasi Diskominfo Kota Padang Windra Deddy mengapresiasi kehadiran ASN DLH yang maksimal pada hari pertama bekerja setelah menjalani cuti lebaran.

"Hendaknya hari pertama masuk kerja setelah lebaran ini dan seterusnya dijalani dengan semangat baru. Sehingga apa yang dikerjakan, dapat pula dinikmati oleh  masyarakat Kota Padang tercinta", tutur Wawako.

Wawako Hendri Septa juga mengingatkan agar para petugas DLH selalu mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan memastikan ketersediaan tempat pembuangan sampah di pusat-pusat keramaian.

“Saya melihat sendiri di lokasi objek wisata Pantai Padang, banyak pengunjung membuang sampah di sembarang tempat. Ditambah lagi para pedagang yang menjual makanan di sepanjang pantai ikut membuang kemasan makanan ke kolong lapak tempat mereka berjualan", tuturnya lagi.

Sehubungan dengan itu, Wawako Hendri Septa berharap kondisi yang membuat kotor itu diantisipasi. Karena lingkungan kota bersih itu adalah syarat menjadi kota metropolitan.

"Bersih itu indah, menyenangkan dan menjadi idaman semua orang, bahkan erat sekali hubungannya dengan kesehatan masyarakat. Untuk itu mari bersama menciptakan kebersihan lingkungan Kota Padang", pungkasnya. (rilis)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas