Breaking News

Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman, Pengelola Kawasan Wisata Penyu Amping Parak Laksanakan Apel Pagi

MWawasan, Pessel (SUMBAR)~ Pengelola Wisata Penyu Amping Parak laksanakan apel pagi, Kamis (06/06/2019).

Apel pagi siap siaga satu ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi kunjungan kawasan Wisata Penyu Amping Parak Sutera Kabupaten Pesisir Selatan yang menikmati liburan lebaran tahun 2019 di kawasan tersebut.

"Apel ini gunanya meningkatkan kapasitas keamanan dan kenyamanan baik keselamatan pengunjung dan juga keselamatan staf dan petugas Wisata Penyu Amping Parak ini," ungkap Aridman.

Dimana Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Surantih Sutera. Sementara Babinsa dari Koramil Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan bertindak sebagai pembina.

Apel pagi yang diadakan satu kali dalam setahun ini juga diikuti itu Walinagari Ampiang Parak Yusmardi, Yendri divisi Hukum LTC, Aridman Ketua Wisata Penyu Ampiang Parak Sutera.

"Upacara apel pagi ini diadakan satu kali satu tahun," tutur Aridman ketua Wisata Penyu Amping Parak.

Lebih lanjut diungkap Aridman, pengunjung kawasan Wisata Penyu Amping Parak sangat banyak dikunjungi ketika lebaran. 

Tidak itu saja, Wisata Penyu ini juga dilengkapi dengan permainan anak- anak, kolam renang serta perahu penyeberang ke Puncak Penyu, musholla mini bagi pengunjung ingin melaksanakan sholat, jelas Aridman.

"Pemandangan penyu ini sangat menakjubkan apalagi waktu senja datang seakan- akan pengunjung tidak ingat untuk pulang ke rumah", ungkapnya mengakiri.

#Pon Baron

No comments