Breaking

Saturday, June 8, 2019

One Way Arus Balik Mulai Dilakukan, Tol Batang Semarang Terpantau Ramai Lancar

MWawasan, Batang (JAWA TENGAH)~ Pihak Kepolisian Polres Batang Polda Jawa Tengah bersama PT Jasamarga mulai menerapkan sistem one way arus balik menuju Jakarta, Jumat (7/6/2019) siang.

Sistem One way atau sistem satu arah diterapkan dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 70 Tol Cikampek hingga 10 Juni mendatang.

Menurut Kasat Lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani saat di hubungi  Pukul 19. 30 WIB mengatakan bahwa hasil pantauan tim lantas Polres Batang mulai dari diterapkannya sistem one way pengendara arus balik yang melewati sekitar Tol Batang terpantau ramai, aman dan lancar.

"Untuk saat ini arus balik masih terpantau aman dan lancar. Begitu juga di Rest Area KM 360 Kuripan juga belum terlalu padat," ujarnya.

Lebih lanjut, Ferdy menjelaskan masih diberlakukannya sistem one way maka Exit Tol Kandeman masih di buka hanya untuk arus lalu lintas arah ke Jakarta. 

AKP Ferdy mengimbau untuk pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Batang agar selalu berhati - hati dalam berkendara,  periksa kendaraan anda untuk memastikan dalam kondisi fit /layak jalan, selain itu jika pengemudi merasa lelah segeralah beristirahat d rest - rest area terdekat yang ada. 

"Bagi para pengguna jalan tol hindari berhenti pada bahu jalan jika tidak dalam keadaan emergency, " kata Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani. 

Ia menambahkan, one way diberlakukan sampai dengan melihat situasi arus lalu lintas normal. 

“Jika one way sudah  tidak diberlakukan kita buka pintu masuk Kandeman arah ke Semarang,” tambahnya.                       

#Trisno/Hms

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas