Breaking News

IKW Diskusi dengan Dewan Pembina, Helmi Moesim: Jalani Kehipun dengan Sabar dan Syukur

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Tiada hari tanpa diskusi, kali ini Ikatan Keluarga Wartawan RI kedatangan tamu Calon Anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024, Helmi Moesim dari Partai Berkarya di Kompleks GOR H Agus Salim Padang, Selasa (25/6/2019).

Menurut Ay, panggilan mantan anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar, tak mudah melakukan kesabaran ketika menghadapi ujian apalagi di percaturan politik. 

Sulit melaksanakan keduanya secara bersamaan, kuncinya syukur dan sabar. Ada banyak kisah keteladanan yang menginspirasi agar senantiasa tak patah asa menuju keberhasilan.

Syukur dan sabar adalah dua hal penting yang harus selalu kita amalkan dalam menjalani kehidupan. Saat memperoleh hal yang menyenangkan, bersyukurlah atas pemberian Allah itu. 

Namun di saat kita memperoleh hal yang tidak diinginkan, bersabarlah. Karena segala sesuatu yang Allah berikan, seburuk apapun itu menurut kita, pasti ada kebaikan yang tersimpan di dalamnya. 

Dan Allah tidak pernah menukar rezeki kita dengan orang lain, walaupun banyak upaya orang itu menghalangi langkah kita, jelas suami Yessi Mardeti ini.

Ketika banyak masalah dihadapi, kehadiran keluarga sangat berperan mendinginkan suasana. Berkat kesabaran menghadapi cobaan maka kesuksesan akan mendatangi kita.

Saat ini Ay tetap melakukan aktifitas kemasyarakatan, walaupun awal tahun ini ada pengganti antar waktu dengan keluarnya dia dari Partai Golkar. Justru hal itu membuat waktunya berinteraksi dengan konstituen makin intensif. 

Buah menampung aspirasi masyarakat itu ketika pilihan rakyat daerah pemilihan Padang Timur dan Padang Selatan pada laki-laki kelahiran Aie Cama ini kembali menduduki salah satu kursi dari 45 anggota DPRD Kota Padang yang akan dilantik pada tanggal 6 Agustus 2019.

Selamat da Ay, semoga tetap menjadi wakil rakyat yang merakyat, tidak sombong dan baik hati, ungkap anggota IKW RI.

#Susi/Buya

No comments