Breaking News

Puskesmas Surantih Kabupaten Pesisir Selatan Miliki Pelayanan Publik Terbaik

MWawasan, Pessel (SUMBAR)- Puskesmas Surantih, Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, memiliki mutu pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat Sutera. Masyarakat dan pasien setiap mendatangi puskesmas mendapatkan pelayanan yang baik. Hal ini dirasakan oleh salah seorang pasien di puskesmas yang bertempat tinggal di Taratak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, saat dipantau www.mediawawasan.com, Jum'at (03/05/2019).

Salah seorang perawat puskesmas ini bernama Afridawati yang sedang menjalani tugas piket, menyambut pasien ingin rawat inap di puskesmas Surantih, Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

Afridawati menyampaikan kepada pasien rawat inap, " kalau ada keluhan bapak/ibu atau kekurangan layanan, kami harap bapak/ibu sampaikan kepada kami. Sebagai pelayanan perawatan kami siap melayani bapak/ibu 24 jam dengan senang hati, " tuturnya.

Dipuskesmas Surantih, Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, tidak hanya perawat Afridawati saja yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun, hal ini dilakukan oleh semua bidan dan perawat serta instansi terkait di puskesmas ini.

" Pelayanan di puskesmas Surantih ini sangat memuaskan, saya selaku masyarakat dan pasien biasa sangat senang dengan pelayanan ini. Dan saya berharap penuh dengan pelayanan seperti ini, tentu puskesmas lebih dicintai masyarakat untuk berobat dan rawat inap, " ucap Noma Imam, seorang masyarakat dari Taratak Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, saat meninggalkan puskesmas Surantih.

#Pon Baron

No comments