Breaking News

Pererat Silahturahmi di Bulan Ramadhan, LBH Lindu Aji Bersama Media Bagi- bagi Takjil

MWawasan, Pekalongan (JAWA TENGAH)~ Lembaga Lindu Aji Kabupaten Pekalongan beserta jurnalis ww.mediawawasan.com melaksanakan giat bagi- bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan Lembaga Lindu Aji bersama anggota-anggotanya dengan membagikan takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi kepada semua warga Kajen," ujar Dwi Hendratno, Ketua DPC Lindu Aji kabupaten, kepada wartawan www.mediawawasan.com, Minggu (12/5/2019).


Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di JL.Diponegoro Kajen/Monumen Kajen O km, Kabupaten Pekalongan.Dwi men tambahkan kegiatan bagi bagi tajil ini guna mempererat tali silaturahmi kepada semua warga masyarakat Kajen."

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan sampai habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Minggu sore ini Jam 17 : 15 WIB," ujar Dwi Hendratno.

Dwi berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan, untuk Seluruh Lembaga Lindu Aji kabupaten Pekalongan.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah, agar bulan Ramadhan yg suci ini tidak tercampur oleh unsur politik dan kepentingan pribadi bahkan kelompok" ujar Ketua DPC Lindu Aji 

Pantauan Mwawasan.com, Dwi berharap kepada seluruh anggota lembaga Lindu Aji kabupaten, Pekalongan, untuk ikut serta dalam berbagi kepada warga masyarakat, membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Diponegoro/monumen O KM, Kajen. dengan antusias dan menyalami semua lembaga Lindu Aji yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri relawan yang membagikan takjil.dan agenda seperti bagi bagi takjil ini akan trus di gala kan di tiap moment Ramadhan.

#Agus/Trisno

No comments