Breaking News

Pemko, TNI/ POLRI Bagi- bagi Takjil, Drs.Rida Ananda: Kebersamaan itu Enak

MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ 
Di dalam Bulan Ramadhan tahun ini pemerintah kota Payakumbuh bekerja sama dengan  TNI/ POLRI dan Ormas  berbagi takjil untuk  masyarakat selama dua hari tanggal  14 dan 15 Mei 2019.

Hadir pada kesempatan itu adalah Sekda kota Payakumbuh Drs.Rida Ananda,Dandim 0306/50 kota Letkol Solikhin beserta jajarannya Dari Bataliyon 131 Braja Sakti serta unsur satuan Detasemen  Zipur 2 Padang mengatas, Waka Polres kota Payakumbuh dan jajarannya.

Sekda Kota Payakumbuh Drs. Rida Ananda pada kesempatan itu mengatakan, kebersamaan itu memang enak, kita selaku umat muslim sangat perlu membangun silaturahmi antar sesama kita. Jadi acara bagi- bagi takjil adalah salah satu bentuk membangun silaturahmi dan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat apalagi juga melibatkan pihak TN/ Polri, tuturnya.

Senada dengan  itu Dandim 50 Kota Letkol Solikhin mengatakan  kepedulian dan kebersamaan perlu kita pupuk selalu antar masyarakat apalagi saat ini dalam bulan Ramadhan demikian komentar singkatnya.

Dalam acara bagi- bagi takjil ini juga melibatkan Ibu- ibu Persit Chandra Kirana dan Ibu-ibu Bhayangkari, pihak PerBank kan dan Ormas.

#saiful datuak

No comments