Breaking News

Calon Anggota DPRD Lamtim Diduga Hamili Janda Beranak 1


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~ Calon Anggota DPRD Lampung Timur yang berinisial (MW) dari Partai (PDIP) dapil Tiga No 1 diduga hamili seorang janda beranak satu yang berinisial (RN), 2 Mei 2019.

Diketahui janda tersebut tinggal satu kecamatan dengan MW, masyarakat setempat yang mengetahui perselingkuhan itu sangat risih dengan adanya kejadian itu. 

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, RN kini tengah hamil 7 bulan dari hasil perselinhkuhannya dengan MW.

"Setahu saya  RN sedang hamil 7 bulan mas, RN juga emang sudah agak lama menjanda bahkan dia cerai sama suaminya juga karna ketahuan selingkuh dulu",ujar warga. 

Lebih lanjut warga mengatakan, "sekarang mereka sudah menikah siri baru 7 hari ini mas di kediaman RN,nikahnya juga diam-diam tanpa sepengatahuan istri MW dan tanpa kehadiran orang tua mereka",imbuhnya. 

Untuk menambah informasi kami tim investigasi mendatangi kediaman MW guna konfirmasi lebih lanjut, sayangnya MW dan istri sahnya tidak ada dirumah.

Hanya saja kami bertemu dengan ibunya MW, ibu MW membenarkan kejadian pernikah siri itu, " saya tidak tahu menahu soal anak saya selingkuh itu pak, hanya saja saya tau-tau nya udah nikah gitu, itupun saya tau dari warga pada saat saya pengajian",tuturnya. 

Masih kata Ibu MW, " saya kaget pak saat saya ditanyain warga di pengajian itu, tiba-tiba mereka bilang, "sudah dapat mantu baru ya buk? Ya saya jawab aja,"saya ga ada mantu baru setahu saya cuma satu kalo ada yang laen itu bukan mantu saya, "gitu pak, ujar nya. 

Masih dikatakan Ibu MW, "sebenarnya saya malu pak sama tetangga sama masyarakat sini,  selalu jadi omongan orang,tapi mau gimana lagi mereka sudah nikah walaupun saya tidak dihadiri pada pernikahan mereka pada saat usainya pengumuman Pleno kemarin,"tutupnya.(Tim) 

Sampai diterbikan pemberitaan ini MW tidak bisa ditemui dan di konfirmasi. 

No comments