Breaking News

Berkat Perjuangan Pemuda dan Pemudi, Balai Simpang Samudera Kembali Diperbaiki

MWawasan, Pessel (SUMBAR)~ Sudah puluhan tahun sebuah balai pemuda Simpang Samudera Nagari Surantih Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan terabaikan. Sekarang berkat perjuangan pemuda-pemudi Balai Simpang Samudera kini kembali diperbaiki, dengan bantuan dari bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Rabu (29/5/2019).

Bantuan diterima oleh Dedi Dedet tokoh pemuda Simpang Sutera beserta rekannya " dana untuk balai pemuda sebanyak 15 juta dan 30 juta untuk pandan kuburan," tuturnya.

Kedatangan bupati Hendrajoni disambut oleh masyarakat dan pemuda Simpang Samudera dengan senang hati. Dan wali Nagari Surantih  mengatakan saat ditemui tim wawasan.com dari pihak nagari juga ingin membantu semampunya.

Rencanaya perehapan akan dilakukan pada esok harinya "perehapan akan dilakukan besok, dengan dana yang diberikan bupati. Dan setelah perehapan, mengenai kabel listrik serta lampunya akan dibantu oleh seorang pengusaha dari Kalimantan," ucapnya.

Dedi Dedet serta pemuda-pemudi Simpang Samudera Sutera Kabupaten Pesisir Selatan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan bupati dan instansi terkait lainnya, yaitu Camat Sutera, Wali Nagari Surantih, dan anggota dewan dari partai demokrat Ikal Jonedi.

#Pon Baron

No comments