Breaking News

Yayasan Rumah Kito Laksanakan Pergelaran Seni

MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ Yayasan Rumah Kito laksanakan acara akbar pergelaran Seni. Kegiatan yang bertema "Kami adalah Masa Depan Kita``" diselenggarakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Sabtu (06/04'2019).

Acara dibuka langsung oleh ketua Yayasan Rumah Kito Wanda Romansa. Dalam acara ini turut hadir wakil bupati Kabupaten Sijunjung Arrival Boy, Hamzah dosen dari ISI Padang Panjang, Kapolsek Sijunjung, mahasiswa ISI Padang Panjang dan seluruh penggiat seni Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya, Wanda menyampaikan rasa terimakasih dan hormat kepada tamu undangan yang hadir ``Saya perlu sampaikan kepada Bapak Dan Ibuk rasa terimakasih dan hormat kepada Bapak wakil Bupati Arrival Boy, Bapak Hamzah dosen ISI Padang Panjang dan Bapak Kapolres yang diwakili Bapak Kapolsek``, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada tim Yayasan Rumah Kito, "Saya nyatakan selamat kepada Yayasan Rumah Kito dan tim yang telah melaksanakan kegiatan ini dan tampilan-tampilan yang ditampilkan serta dipajang disini sangatlah bernilai tinggi``," ujarnya.

Beberapa kegiatan yang ditampilk adalah:  teaterikal, musikalisasi puisi, tari kontemporer, dance, live music, lukisan, foto grafis dan beberapa kegiatan seni lainnya.

Kegiatan pergelaran seni ini berlangsung secara meriah dengan dipenuhi tepuk tangan  penonton karena terkesan dengan setiap kegiatan seni yang ditampilkan.

#Mila

No comments