Breaking News

Songsong 17 April 2019, KPU Sijunjung Gelar Pemilu Run

MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ Dalam rangka menyongsong tanggal 17 April 2019 KPU Sijunjung gelar Pemilu Run di Simpang Tugu Muaro, Minggu (07/04/19).

Pemilu Run ini adalah suatu bentuk gerakan sadar pemilu yang ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsa.

Kegiatan dimulai dengan senam jantung bersama pada pukul 07.00 WIB. Dilanjutkan dengan pelepasan peserta Pemilu Run oleh ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti, SH.

Dalam sambutannya Ketua KPU Lindo Karsa menyampaikan hari ini kita beriang gembira tetapi jangan sampai lupa atau gagal fokus dengan hak konstitusi oleh karenanya hari ini kita beriang gembira habis itu tanggal 17 kita tunaikan hak konstitusi kita, ucap Ketua KPU.

Acara ini berjalan sangat meriah sekali karena dimeriahkan oleh kedatangan artis minang Uniang Zafni dan Ajo Enek serta Arif LIDA. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, Ketua DPRD kabupaten Sijunjung,  Kapolres Sijunjung, Dandim, Unsur Forkopimda, dan ribuan masyarakat sijunjung. 

Yang membuat acara ini lebih meriah yaitu pemberian doorprize bagi para peserta yang beruntung. KPU Sijunjung menyediakan banyak sekali doorprize, dengan doorprize utamanya satu unit sepeda.

Setelah pemberian doorprize utama satu unit sepeda, acara dilanjutkan dengan penampilan dari artis minang Arif LIDA yang sengaja datang ke Sijunjung dalam rangka memeriahkan KPU Sijunjung Pemilu Run 2019.

Acara KPU ini masih akan dilanjutkan pada minggu malam sekitar pukul 19.30 Wib dengan penampilan konser musik oleh Kintani dan artis lokal lainnya.

#Ayu

No comments