Breaking

Thursday, April 25, 2019

Rapat Kordinasi Persiapan Pelantikan DPD SPRI Lampung dan DPC SPRI Se-Provinsi Lampung


MWawasan     -   (Bandar Lampung)    -   Kamis, 25-04-2019 . Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI)  Adalah Organisasi Nasional yang di Ketuai Oleh Haintje G. Mandagi sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua DEWAN PERS INDONESIA (DPI). 


Dengan terbentuk Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) di Provinsi Lampung, mengajak beberapa Instansi, Lembaga, maupun Elemen masyarakat dan kepemudaan untuk dapat bersinergi dalam membantu pemberitaan dan memberikan ruang untuk menjadikan wadah informasi dalam membantu menginformasikan dan mempublikasikan pemberitaan hal yang positif maupun bernilai negatif dalam kamajuan profesi kewartawanan di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung. 

Sehingga nilai – nilai karya jurnalis dapat dinikmati semua Elemen masyarakat menjadi sumber informasi yang update dan anti hoax, dan dimana SPRI juga hadir untuk menentang kriminalisasi atas kinerja – kinerja wartawan yang selama ini sering terjadi.

Rapat Persiapan Pelantikan DPD SPRI dan DPC SPRI se Provinsi Lampung ini menindak lanjuti hasil dari rapat-rapat sebelumnya,  dan rencananya Pelantikan DPD SPRI dan DPC SPRI se Provinsi Lampung akan di gelar pada :
Hari / Tanggal : Selasa, 30 April 2019
Waktu                 :  10.00 WIB s.d Selesai 
Tempat             : Balai Karatun, Ruang Abung,  Komplek Perkantoran Pemprov Lampung. 

Dalam pelantikan tersebut SPRI turut mengundang Gubernur Provinsi Lampung, Bupati dan Wali Kota se Provinsi Lampung dan Pejabat-pejabat Dinas lainnya. 

Herwandi Selaku Ketua DPD SPRI Lampung mengatakan,"rapat pelantikan ini hasil menindaklanjuti rapat-rapat sebelumnya, yang dimana Pelantikan tersebut sudah di tentukan pada tanggal 30 April 2019",ujarnya.

Masih di katakan Herwandi,"Saya Berharap semoga acara Pelantikan DPD SPRI Lampung dan DPC SPRI se Provinsi Lampung ini  bisa sukses tanpa halangan suatu apapun",pungkasnya.(Tim) 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas