Breaking

Sunday, April 14, 2019

Pengiriman Serentak Distribusi Logistik dan Kesiapan Pemilu 2019


Mwawasan    -    (Lampung Timur)   -   Pengiriman Serentak Distribusi Logistik dan Kesiapan Pemilu 2019,yang berada di halaman  Kantor  pusiban Lampung Timur, saptu (13/04/2019).

Menurut Murjoko bagian logistik   Kabupaten Lampung Timur, dari hari jumat kemaren, sudah mulai beransur berjalan, menerangkan bahwa distribusi logistik kal ini hanya untuk 5 kecamatan pada sore ini yang akan di kirim,Kecamatan Marga tiga(828)kotak suara,Jepara(928)kotak suara,Braja slebah(408)kotak suara,Labuanratu(768)kotak suara,Batanghari(933)kotak suara,dimana kecamatan-kecamatan yang lainnya akan menyusul secara bertahap yang diharapkan pada tanggal 15/04/2019 nanti seluruh pendistribusian sudah selesai dilaksanakan,"jelasnya.


“Kendaraan yang dilibatkan dalam distribusi logistik ini  mencapai 50 kendaraan, untuk hari ini saja untuk 5 kendaraan  dan mudah-mudahan semua sesuai jadwal artinya dari kondisi cuaca bersahabat, dan perjalanan lancar sampai ditempat”.

Sementara itu untuk wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian khusus, ketua KPU Kabupaten Lampung Timur , Andri Oktavia menjelaskan bahwa telah melakukan koordinasi dengan Kapolres dan Bawaslu Lampung Timur untuk pengamanan distribusi logistik.


“Sebenarnya untuk rute-rute tertentu memang sudah kita antisipasi karena kita sudah koordinasi dengan Kapolres dan Bawaslu bagaimana pengamanan untuk rute-rute tertentu, kita akan pastikan itu semua akan sesuai dengan prosedur, artinya kita tidak akan sembarangan menyebrangkan misal harus naik kapal atau perahu dan sebagainya karena kita akan pastikan seluruh logistik ini aman” pungkasnya.

Dan pada saat proses penyusunan kotak suara terlihat jelas ada pengamanan dari pihak kepolisian,angota kapolres supaya aman dan terkendali,"KPU Lampung timur," (suhimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas