Breaking News

Siswa SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri

MWawasan, Batang (JAWA TENGAH)~ Nasib Remaja berinisial "Z, (19), siswa SMK itu ditemukan tewas gantung diri di kamar di rumahnya di RT 02 RW 01 Desa Keputon kecamatan Blado, Kabupaten Batang, pada Selasa (23/4/2019) sekira pukul 12.30 WIB siang.

Hal tersebut dibenarkan  oleh warga masyarakat dan perangkat desa yang mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ayah korban,musyafa 43, Tahun juga ibu korban Taruni, yang awalnya Selasa pagi itu udah di bangunkan ibu nya untuk siap siap berangkat ke sekolah tapi ketika dibangunkan kok malah tidur lagi,dalam kamarnya hendak mengenakan baju sekolah dan menutup pintu kamar.

Setelah beberapa saat, sampai jam 12 - 30 WIB korban tidak juga keluar dari kamarnya.

Taruni,ibu korban manggil berkali-kali tidak ada jawaban sehingga Musyafa ayah korban berteriak,dan mendobrak pintu kamarnya sampai di dengar oleh tetangga terdekatnya,  setelah pintu terbuka ayah korban melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan ikatan kain panjang yang di ikatkan pada sebatang kayu yang melintang di atas kamarnya.

Melihat anaknya gantung diri, ibu korban berteriak minta tolong hingga tetangga pada berdatangan ke rumah korban.

Kemudian, para tetangga yang berdatangan menurunkan korban dengan cara memotong kain yang melilit leher korban.

Salah seorang warga menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek, Saat polisi tiba di TKP, korban telah di turunkan dan dibaringkan diruang tamu.

Untuk memastikan keadaan korban,warga membawa nya ke dokter untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.


"Pihak keluarga menolak untuk di otopsi. Jadi kami menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga korban," ujarnya.

#Trisno

No comments