Breaking News

KPU Sijunjung Laksanakan Konser Musik


MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ Jelang diadakannya pemilu serentak pada 17 April mendatang, KPU kabupaten Sijunjung menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk "konser musik KPU Sijunjung 2019" di Simpang tugu Muaro Sijunjung, Minggu (07/04).

Konser musik yang diadakan pada Minggu malam ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pemilu run yang telah dilaksanakan pada siang harinya.

Konser dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsa yang di dampingi oleh anggota KPU Sijunjung lainnya. Dalam sambutannya, Lindo Karsa berharap semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pemilu serentak 2019, ucapnya.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Bapak Bupati Sijunjung, Dandim 0310, Polres, Sekda, dan seluruh instansi terkait di Kabupaten Sijunjung.

Konser musik ini dimeriahkan oleh artis Minang Kintani bersama sederet artis lokal lainnya, dan juga ditampilkan para pemenang dari lomba kreasi seni yaitu Lomba jingle pemilu dan stand up komedi yang di ikuti oleh para pemilih pemula seperti para siswa SLTA.

Kepada tim redaksi Em radio dan media wawasan, Zamri Eka Putra yang merupakan kasubbag Hukum KPU mengatakan tujuan acara ini adalah untuk mensosialisasikan bahwasanya pada 17 April kita akan mengadakan pesta demokrasi, dimana pesta demokrasi itu 5 hak suara akan kita gunakan di tps masing-masing yaitu surat suara DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan Presiden serta Wakil Presiden, ucapnya

Acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah tentunya. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan Kintani pada konser tersebut.


#Mila

No comments