Breaking News

Kampanye di Padang, Pendukung Capres Prabawo Subianto Membludak

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bakal calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkunjung ke Ranah Minang merasa bahagia dan kaget melihat  antusias  pendukungnya saat kampanye akbar. Kampanye akbar ini digelar di kawasan Wisata Danau Chimpago Pantai Padang Sumatera Barat, Selasa siang (02/04/2019).

Dalam orasinya, Prabowo  meminta ma'af karena tidak bisa memberikan  balasan atas  militansi pendukunganya tersebut.

"Mohon ma'af saya tidak bisa memberikan sembako, amplop dan saya pun tak menduga kalian bakal sebanyak ini hadir. Ini diluar prediksi kita. Tapi saya siap memberikan jiwa dan raga untuk kalian semua,"ujar Prabowo Subianto kaget.

Pada Saat orasi  Prabowo Subianto  mengenakan kemeja safari coklat topi tanduk khas Padang. Hal ini dilakukan Prabowo untuk menyatakan kebanggaanya terhadap ribuan pendukungnya yang hadir pada saat kampanye.

Selain itu Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto  pun menyarankan pada pendukungnya yang berada  di Sumatera Barat   jika ada pihak- pihak  seblelah yang memberikan  uang  terima saja,karena uang tersebut untuk rakyat Indonesia dan Kepunyaan rakyat Indonesia, ujar Prabowo Subianto.

Kampanye yang dilakukan Prabowo Subianto dilakukan saat panasnya terik matahari yang bersinar terang. Apalagi lokasi kampanye  juga dekat dengan pantai Padang.

Meskipun begitu Masyarakat  yang datang pun  juga cukup bahagia dan senang  nisa melihat secara langsung kehadiran Prabowo Subianto secara dekat. Bahkan ada yang bersalaman dengannya.


#Mufri

No comments