Breaking

Tuesday, April 23, 2019

Dalam Satu Malam, Maling Bobol Dua Kantor di Komplek Pemda Lampung Timur


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~  Komplek perkantoran Pemerintahan kabupaten Lampung timur diduga sudah tidak aman pasalnya Dalam Semalam Dua kantor yang berada di komplek Pemkab setempat di bobol maling, Selasa (23/4/2019).

Menurut informasi penjaga kantor atau saksi Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kejadian terjadi
pada hari Selasa, 23 april 2019 sekira pukul 05.00 wib telah terjadi pencurian dengan pemberatan dengan cara pelaku membuka paksa kunci pintu belakang kemudian mengambil barang berupa : Tv politron led 14″, printer merk brother tipe Dep-T300, speedy.

Hal tersebut baru di ketahui saksi pada saat ingin membuka ruangan kantor dan barang tersebut sudah tidak ada ditempatnya, Total kerugian Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Kejadian tersebut juga terjadi di Kantor Koperasi Pegawai Negeri Tuah Bepadan kabupaten Lampung timur dengan kerugian di perkirakan mencapai Rp.17.000.000 (Tujuh Belas Juta Rupiah).

“Barang yang hilang Printer canon pixma, kipas angin, mesin air merk sanyo, barang dagangan koperasi diantaranya tas phyton, atribut baju PNS, batik Lampung timur, sudah tidak ada di tempatnya,” ungkap saksi

Selanjutnya saksi melapor kepada pimpinan setelah itu melapor ke polsek Sukadana, Kapolsek Sukadana Kompol.Arsis.SH melalui pesan singkat membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporan.

Sementara Kepala BPBD Lampung Timur Tri Pranoto ketika di hubungi melalui handphone dalam keadaan tidak aktif, begitupun WhatsApp nya namun hal tersebut dibenarkan oleh bendahara dinas. (Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas