Breaking

Tuesday, March 12, 2019

Ratusan Massa Berkumpul Depan Kantor BPN,Meminta Haknya di-Penuhi


MWawasan   -   (LAMPUNG TIMUR)   -  Ratusan massa dari Desa Sumberrejo, Kecamatan Wawaykarya, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat, Selasa (12/3/2019).

Para demonstran yang di kawal Laskar Merah Putih (LMP) Lamtim menuntut hak mereka dari tahun 2016 yang belum dibayarkan terkait ganti rugi lahan bendungan di Waway karya.
Mereka memohon keadilan kepada pihak terkait dan para penegak hukum di negeri ini agar supaya dapat memberikan perlindungan, Mengayomi serta memberikan keadilan kepada mereka,Mereka juga menuntut Kepala BPN Lamtim mundur dari jabatannya. 

Ketua LMP Lamtim, Amir Faisol mengatakan masyarakat tidak akan melakukan anarkis, tapi hanya menuntut haknya sebagai masyarakat yang merasa teraniaya.

"Tuntutan warga pemilik lahan yang tidak juga dipenuhi oleh panitia pengadaan BPN sesuai porsedur hukum dan putusan Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur", terangnya.

Disisi lain, ratusan massa menyuarakan menuntut hak dan kewajiban yang harus dipenuhi oleh pihak-pihak terkait, agar cepat memenuhinya.

Ratusan massa juga meneriakkan Kembalikan dan berikan hak kami dan copot kepala BPN.(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas