Breaking

Sunday, March 3, 2019

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2019


MWawasan   -   Lampung   -  Kegiatan yang berlangsung di Aula Kelurahan Rejomulyo dihadiri oleh, Sekda Kota Metro Nasir A.T, Para Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD se Kota Metro, Camat dan Lurah, serta Tamu Undangan. kamis (28/02/19)

Dalam Laporannya, Camat Metro Selatan Juwanda  menyampaikan bahwa, pada  musrenbang yang diprioritaskan pembangunan tahun 2020 ini menyangkup pembangunan dibidang fisik, Ekonomi maupun Sosial Budaya. “Pada pembangunan dibidang fisik, kami mengusulkan perbaikan  Aula Kelurahan Margorejo, normalisasi anak sungai yang berada di kelurahan Margorejo dan perbaikan jalan Jeruk, sedangkan bidang ekonomi kami juga mengusulkan adanya pembenahan sumur pertanian yang ada di Kelurahan sumbersari,” ucapnya.

Wakil Walikota Metro Djohan pada sambutannya menyampaikan bahwa,kegiatan ini merupakan perencanaan untuk tahun 2020 baik itu fisik maupun non fisik.

Dengan harapan, lurah didampingi RT/Rw dapat mengawasi setiap proyek yang sedang berjalan  agar hasinya maksimal dan tidak asal-asalan. Selain itu, Musrenbang ini juga akan naik ketingkat Kota, sehingga apa yang diusulkan akan terkoordinir dengan baik.
“Selain itu, Mari kita semua bertukar pikiran, sehingga apa yang diinginkan masyarakat Metro selatan dapat terpenuhi. Contohnya, Metro selatan memiliki potensi wisata yang terletak di sumbersari Bantul, mari kita kembangkan, perbaiki jalan yang rusak maupun melebarkan jalannya, itu semua dilakukan agar ada infestor yang mau masuk dan membantu dalam mengelolanya,” jelasnya. (Andi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas